New Posts

Recent Posts Widget

Cara Membentuk Alis


Dasar dari pembentukan alis adalah mengikuti bentuk mata anda. Pada umumnya alis yang indah berbentuk busur, namun perlu diseimbangkan dengan hidung dan mata anda. Sulitkah itu? Tentu tidak. Lihat saja ilustrasi gambar berikut.



Garis A
Garis awal ini adalah sudut awal alis yang sejajar dengan titik hidung anda. Sebaiknya alis memang tidak terlalu panjang dan ujung awalnya mengikuti titik hidung. Coba lihat di cermin, bagaimana ujung alis anda? Apakah sudah pas dengan ttik hidung anda?

Garis B
Garis ini adalah titik tertinggi mata. Bentuk alis anda sesuai dengan bentuk mata. Dan jangan lupa bentuk sedemikian rupa agar ujung busur alis segaris dengan titik tertinggi mata.

Garis C
Garis ini merupakan batas panjang alis. Sebaiknya alis tidak terlalu panjang atau terlalu pendek. Untuk mempermudah, anda bisa mengukurnya dengan pensil. Tarik garis sejajar dari hidung menuju sudut mata dan anda bisa menentukan titik ujung alis.

Lebar Alis
Alis yang terlihat manis adalah yang ukurannya pas dan tdak terlalu lebar. Usahakan alis anda memiliki lebar maksimal 0,5cm kemudian semakin ke ujung semakin runcing.

Alur Garis Alis
Sisir alis anda ke atas untuk mengikuti garis puncaknya. Mengapa tidak ke samping? Efek teknik menyisir alis ke atas ini sekaligus tips bagi mereka yang memiliki mata sipit. Ini akan memberikan kesan mata yang lebih lebar. Sehingga anda yang mungkin kesulitan memakai eyeliner dapat menggantikannya dengan teknik sederhana ini. Setelah mengenakan pensil alis untuk mengoreksi bentuk alis, rapikan dengan sisir alis agar terlihat lebih alami. Dengan demikan wajah anda terlihat lebih natural dan manis.

Tips
Pastikan alat pencukur anda masih tajam dan tidak berkarat supaya anda tidak terluka saat membentuk alis cantik anda.



Sumber: jagoanberita.info

No comments:

Post a Comment